Monday, 28 November 2011

Sperma Yang Berkualitas

Selamat pagi siang dst...  sperma inilah yang dihasilkan pria setiap hari, Setiap pria pasti memiliki cairan yang berisi sel ini. Sel sperma ini merupakan tanda kesuburan pria... berbeda dengan wanita yang mengalami kesuburan setiap sebulan sekali pria mengalami kebuburan atau masa subur dari dia mulai akil baliq sampai dia tua atau selama dia masih bisa memproduksi dan mengeluarkan sel sperma (...ingat bukan mani..),  kemudian Bagaimana dengan Sperma yang berkualitas..??? inilah yang menjadi persoalan lelaki selama ini.. untuk itu Mantri Pencenk akan sedikit membahasnya dan ini hanya bisa dilihat dengan mikroskop atau alat sejenisnya..... 
Langsung saja ke TKP..:
Sperma yang berkualitas adalah sperma yang:
  1. Jumlahnya cukup (lebih 20 juta sel/cc ejakulat).
  2. Bentuknya bagus (seperti kecebong, tapi lebih ramping).
  3. Gerakannya benar. Maksudnya, bergerak lurus atau agak belok, lantas lurus lagi mengarah ke dalam rahim, ke saluran telur demi menemukan sel telur. 
  4. Sendiri-sendiri. Tidak diperlukan kerja sama bagi sperma untuk melaju mencari sel telur. Sperma yang bergandengan lengket dengan sperma yang lain tidak akan pernah mencapai tujuan.
  5. Kuat melakukan perjalanan jauh menembus penghalang yang terdiri dari lendir vagina, lendir mulut dan leher, rahim, rongga rahim, cairan saluran telur hingga mencapai ujung saluran telur yang mendekati indung telur wanita.
Bagaimana dengan sperma anda sehat atau erorkah.. itu tadi sedikit penjelasnya semoga bermanfaat suwun....  

Sumber : Merencanakan jenis Kelamin Anak, dr. Adi Sucahyono, 2009.

No comments:

Post a Comment