iklan utama

info terbaru

Sunday, 6 November 2011

Bagian Tubuh Seksual Wanita yang mudah terangsang

selamat pagi siang... dst... kali ini saya mantri pencenk akan membahas tentang Kelemahan bagian tubuh seksual wanita, boleh dicoba tapi jangan dilakukan sebelum menikah. sumbernya dari beberapa alamat rumah (saking banyaknya). Karena bagian tubuh ini merupakan bagian - bagian sensitif wanita. yang bila dipegang wanita tersebut akan kleper - kleper (minta Lagi) selain itu bagian tubuh ini merupakan area seksual yang biasanya digunakan saat permulaan ataupu saat tempur habis... . dan kenapa harus bagian - bagian tubuh tersebut yang menjadi sentral dari aktifitas seksual, kalau itu hanya allah yang tahu karena allahlah yang menempatkan saraf - saraf tersebut.. langsung saja mas brow dan semuanya kita pelajari satu per satu.;
1. Rambut.
Jangan salah artikan jika wanita suka ke salon karena ingin tampil cantik. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut bisa menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya merupakan cara yang tepat untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda. manteb kan...
2.Bagian belakang leher (Leher)
Wahai para wanita kenapa para pria suka cewek yang mempunyai leher yang jenjang inilah sebabnya, selain indah diapandang leher juga merupakan tempat yang agak sensi. Khusus di area ini berikan beberapa kecupan lembut. Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. Sekarang, bagian ini sering kali diabaikan. Jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut di bagian pangkal rambut sampai bahunya.
3. Tulang selangka.
Tulang selangka jangan salah baca tulang selangkangan karena sudah beda tempat. Tulang selangka yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik bagian ini ketika dia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya, dan jangan lebih dari itu. Anda selalu bisa kembali ke bagian ini saat baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua aksi dimulai dari bagian ini.
4. Daerah Punggung (Tulang Belakang)
Bagian ini tentunya sudah banyak yang tahu tetapi tidak tahu kalau daerah ini juga merupakan area yang sensitif. dengan sedikit jilatan dan eksplorasi sang wanitapun akan merasakan kenikmatan.
5. Belakang Telinga (sekitar telinga)
Liat film bokep atau flim apa sajalah yang berbau seks pasti dimulai dari area telinga ini dikarenakan area ini juga merupakan daerah yang sensi untuk wanita.Menyentuh, mencium bahkan menggigit dengan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.
6. Telapak Tangan
jangan dikira ini tidak penting area ini juga merupakan daerah yang agak sensi. bayangkan saja kalau kita menggelitik pakek jari - jari tangan pasti geli kan, coba gelitikin pakek sikut digampar balasanya. pegang tangan pasangan akan membuat dia lebih nyaman, plus jiatan dan sedotan kecil membuat tambah hot.
7. Pusar
Pusar /udel (boso jowone) ternyata area ini merupakan salah satu area yang agak sensi juga coba saja lidah anda bermain - main disitu pasti asyoiii.
8. Ketiak
Area ini sudah tentu menjadi area sensi, para pria boleh bermain lidah di daerag tersebut asalkan daerah tersebut bersih dan tidak acem..
9. Payudara.
sudah mutlak kali ya apa lagi disekitar (bulatan item) dan puting. perlu diketahui bahwa antara wanita satu dan yang lain berbeda  karena ada wanita yang area tersebut harus diperlakukan dengan kasar dan ada juga yang ingn diperlakukan secara halus, maka kenalilah pasangan anda dengan baik dan benar (ben manteb).
10. Klitoris
Klitoris merupakan salah kelemahan wanita yang sengat sensi, sama dengan area payudara antara wnita yang satu dengan yang lain berbeda ada yang suka kasar dan juga ad yang suka lembut. kalau anda memang berani bermain lidah disana katanya lebih asoyyy gak perlu risih ataupun jijik karena sebenarnya area Miss V merupakan area yang bersih kalau perawatnnya benar dan rutin (asal si cewek tidak males bersih - bersih) kalupun ada cairan Miss V yang keluar tidak apa - apa kalau tertelan itu merupakan cairan pelumas saja. (OLi katanya).
11. G-Spot
G-Spot merupakan area sensi yang letaknya kira - kira sepertiga dari kedalaman lubang MIss V ada yang bilang letaknya  di atas ada juga yang bilang letaknya antara wanita yang satu dengan yang lain berbeda. ini bisa dijangkau dengan jari tangan tapi ingat keadaan jari harus bersih dan kuku terpotong rapi supaya tidak menyakiti wanitanya.
12. Area Miss V
Kenapa ini saya sebut area miss v dikarenakan saya pernah membaca tapi lupa dimana. area sekitar miss v juga merupakan daerah sensisitif  contohnya di labia minor ataupun mayor kalu memang berani oral anggap saja ciuman sama bibir atas. ada juga yang bilang daerah anus juga dearah yang sensitif tapi jangan lah itu bukan tempat yang tepat.
13. Belakang Lutut
Bagian ini adalah salah satu yang tidak dipikirkan oleh pria ketika sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.
14. Kaki
Pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh pasangannya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Jadi bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan bagian itu ke dalam mulut Anda.
15. Bagian dalam Paha
Dengan menyentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar Mrs V akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya.
sumber : yang saya ingat cuma ini lainya buanyak.
sumber gambar : klik disini

No comments:

Post a Comment

Anda Pengunjung Yang Ke


tweet

alexa