Thursday, 27 October 2011

BERPAKAIAN YANG SEHAT

assalamu'alikum para netter semua... pada postingan kali ini ada beberapa masalah yang selama ini kita tidak ketahui yaitu tentang masalah berpakaian. Sepele tapi jangan disepelekan.ternyata berpakaian juga mempengaruhi kesehatan badan kita. Berpakaian juga mencerminkan diri kita katane simbah ( AJINING ROGO SOKO BUSONO). akan tatapi kita harus tetap memikirkan kesehatan karena kesehatan adalah sesuatu yang paling mahal. Langsung aja ini saya mantri penceng akan membahas masalah itu yang sumbernya saya peroleh dari berbagai tempat (internet ataupun look & listen).





yang pertama pakaian dalam biasanya ini yang paling disukai oyang - oyang.. CD (underwear) cewek ; pakailah CD yang berwarna terang ini berfungsi untuk mengetahui dengan cepat kalau ada cairan asing hihiihihih yang keluar tidak pada waktunya. (entah itu darah ataupun yang lainya). Kemudian pakailah yang bisa menyerap keringat ini bertujuan untuk mengurangi kelembapan. karena daerah - daerah lipatan seperti itu merupakan tempat yang asyik untuk berkumpulnya para kuman / bakteri dan bakteri bakteri tersebut suka sekali dengan daerah yang lembab. Berhubung daerah kita adalah beriklim tropis maka gantilah CD tiap 12 jam sekali atau kalau sudah kotor dan bau segera ganti. BH (Breast Holder) untuk yang oon namanya kotang...hahhahahah (becanda om) untuk BH atau Breast Holder gunakan yang pas jangan terlalu longgar ataupun sempit karena bila terlalu longgar akan mengakibatkan payudara akan terkenan gravitasi dan jatuh alias melorot ( mungkin gitu ya..) kalau terlalu ketat akan menghambat aliran darah dan kelenjar getah bening  (Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita) yang letaknya disekitar ketiak atau disekitar payudara. selain itu BH yang terlalu sempit juga akan meningkatkan suhu di daerah pegunungan tersebut akibatnya hormon prolaktin akan meningkat.(katanya gitu). selain itu juga tali BH (tali kotang maksudnya) akan membuat lecet / membekas di kulit.dst... selain itu pakailah yang berbahan lembut dan menyerap keringat demi kenyamanan dan mengurangi kelembapan. Lepaslah BH saat tidur/pakailah Bra cukup 12 jam saja (alasannya tunggu untuk postingan selanjutnya). cowok ; CD ( celana dalem ) pakailah celana dalam yang agak longgar jangan terlalu longgar entar kalau adiknya bangun bisa gawat. dan jangan terlalu sempit alasanya sama dengan yang punya cewek, selain itu kalau terlalu sempit suhu di sekitar testis akan naik.. pembahasanya dibawah. jangan lupa pilih CD yang bisa menyerap keringat dan ganti CD tiap 12 jam atau kalau sudah kadaluwarsa.

kedua baju kaos dst.. ;cewek dan cowok pakailah baju yang longgar dan sesuai dengan kebutuhan. jangan terlalu sempit karena akan menggangu sistem pernafasan kita. selain itu terlalu sempit juga akan menimbulkan pro dan kontra di daerah pegunungan (khusus cewek). untuk baju baru cuci dulu baru pakai, karena pewarna dari baju tersebut adalah bahan kimia yang kita tidak tahu bahanya, dari pada kulit kita yang menjadi korbanya. jangan suka saling tukeran baju karena beberapa penyakit bisa menular melalui keringgat walaupun sahabatan duuuuuuuuuuuekat gak mungkin sahabatmu akan meraskan rasa sakit yang kamu derita. kalau penyakitnya cuma PKR (panu kadas kurap) nyantai saja tinggal gosok dengan kal****.  kalau penyakitnya hepatitis matilah kau. ingat penyakit hepatitis bisa menular melalui keringat...

ketiga celana ; cowok dan cewek. kalau baru dicuci dulu (pembahasanya sama dengan yang diatas hihihihihi capek ngetik). jangan memakai yang terlalu ketat dikarenakan akan meningkatkan kelembapan disekitar daerah lipatan ( gak ketat gak gaul yach..). usahakan yang bisa menyerap keringat (ingat daerah kita adalah daerah panas). khusus cowok ada pertanyaan ; kenapa para pak kyai anaknya banyak... <<< hehheheh peace pak kyai semua.. itu dikarenakan memakai sarung.. bukan cepat bukanya tapi ternyata memakai celana dan memakai sarung sel spermanya lebih sehat yang bersarung ini dikarenakan ternyata testis ini membutuhkan suhu yang dingin untuk memproduksi sel sperma. bila suhu diatas 36 ,.... kalo gak salah, testis akan berhenti memproduksi sel sperma. buktinya coba pegang testis masing - masing ( jangan pegang punya tetangga gawat ntar) bandingkan dengan daerah tubuh yang lainya pasti lebih dingin.

itu tadi pembahasanya untuk  masalah yang lain masih saya pikirkan.... pesan saya kalau ada tulisan/kalimat yang salah itu wajar...................... karena saya cuma seingatnya saja dan juga gambarnya dari beberapa tempat web,,,,,,,,,,,,,,,,, wa'alaikum salam.......................................................................

No comments:

Post a Comment