iklan utama

info terbaru

Wednesday, 9 November 2011

macam - macam bentuk Miss V

selamat pagi, siang dst... pada postingan kali ini mantri pencenk akan membahas tentang macam - macam bentuk Miss V. Saya kira bentuk Miss V antara wanita satu dengan yang lain itu sama tapi ternyata usut punya usut di mbah google secara tidak sengaja saya menemukan salah satu kawan bloger memposting macam - macam bentuk Miss V. untuk pembuktianya saya juga tidak tahu. Soalnya masih belum waktunya kontrol barang goib tersebut... langsung saja ke TKP;


1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari Mr P yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai Mr P yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Mr P yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Miss V semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh Mr P yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi tipis. Perempuan semacam ini menyukai MrP yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai Mr P yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Bagaimana.??? anda atau pasangan masuk yang nomor berapa...??? sekian dulu semoga bermanfaat Suwun..............
sumber gambar ; klik disini
sumber materi ; sedikit ubahan dari saya supaya lebih sopan dan klik disini.

No comments:

Post a Comment

Anda Pengunjung Yang Ke


tweet

alexa