Tuesday, 18 October 2011

Tes Keperjakaan


pria selalu menuntut pasanganya untuk setia dan jujur.... apakah pria juga bisa setia dan jujur...? jawab sendiri saja....cowok/pria/laki2 selalu mengidam-idamkan cwek yang perawan tetapi apakah cwok tersebut masih perjaka (memang enak yang perawan katanya...)...
 ada tes keperawanan mudah saja tinggal liat hymennya langsung ketahuan udah turun mesin pa blom tapi gmana dengan cowoknya ada hymenya gk yach.. ( butuh keadilan kayaknya).

langsung aja ke pokok permasalahan...
dibawah ini ada tanda-tanda cwok yang udah KO / tidak perjaka ala pikiran saya;

  1. kalau berbicara dibuat sopan menghargai lawan bicara tapi lama2 nyrempet2, nubruk juga kadang sma hal2 yang berbau gituan dah pokoknya.(dibuat sopan sama sopan berbeda lho yach...)
  2. awalnya cuma colek2 lalu langsung meraba2....(semua cwok gtu kali ya..).
  3. pada malam pertama tes tu cwok coba matiin lampunya pas mau tempur klo masih bingung nyari jalan surganya wajar (masih orisinil, belum terbiasa) kalo langsung ketemu jalanya berarti yach udah biasa lewat situ...(jangankan gelap, gelap+merempun bisa nemu jalanya.).
  4. waktu penetrasi (memasukan pusaka ke tempatnya) klo msih perjaka langsung tancep dah. masih awam soalnya...klo gk perjaka memakai irama dulu,,, pelan2 sambil nunggu tu jalanya biar licin (biasanya cweknya di rangsang2 gtu biar basah katanya) baru setelah itu diserang....
  5. perjaka ; waktu tempur gk bisa nahan tu cairan langsung nyosor kluar aja.. agk cepat ktanya , katane simbah PELTU (lagi nempel wis metu) biasa lah keenakan lama kelamaan juga terbiasa,,, gak perjaka : bisa nahan tu air mancur klo mau kluar nunggu pasanganya kleper2 doloe dan agak lama udah terbiasa soalnya jdinya udah gk heran dengan rasanya ( kecuali yang udah EDI TANSIL = udah keluar gk ada hasil/ yang udah kena impotn krn keseringan)

itu tadi penjelasanya kalo ada yang marah, protes, sakit hati  dan tidak  terima dengan tulisan ini  itu wajar krna yang baca tentunya manusia yang memilki perasaan...oke ....matur suwun semoga tidak bermanfaat......


No comments:

Post a Comment